Friday, July 22, 2011

Keluarga

Kemarin Ambu menanti-nanti chapter terbaru dari Naruto, chapter 548, karena di dalamnya ada lanjutan dari minggu lalu, Gaara berhadapan dengan jasad ayahnya, Yondaime Kazekage (nggak disebut namanya sih).

Seperti sudah Ambu duga, seperti sudah Ambu pernah bikin fic-nya, kekuatan Gaara ternyata bersumber dari ibunya, bukan dari Shukaku! #pelukKankurou XDD

Dan seperti Ambu duga juga, Yondaime Kazekage itu tidak jahat. Ia hanya berbuat seperti itu untuk membela desanya, dan untuk itu, ia harus mengorbankan segalanya, anaknya membencinya... Nyaris seperti Yondaime Hokage, mereka sama-sama harus membuat anak mereka menjadi jinchuuriki...

Dalam chapter ini, terbuka semuanya. Nyaris seperti fic Ambu yang ini, aih senangnya! Sekaligus sedih. Sekaligus nyesek.

Dan ada sehalaman penuh untuk Gaara:


Lalu artist multitalented kita aicchan, langsung tergerak pensilnya:


Malah aicchan sudah berniat membuat 'What If'-nya, sekeluarga, lengkap dengan Yondaime Kazekage dan Karura. Aih, nyesek abis!

Dan tiba-tiba teringat sesuatu!

Bagaimana kalau Gaara melihat Cermin Tarsah? Ya, cermin yang akan memperlihatkan hasrat terdalam-mu. Sepertinya keluarganya yang akan muncul. Persis seperti Harry. Dan, persis juga seperti Snapefic yang ini. Sudah diulas oleh Ambu juga di sini.

Cermin Tarsah memang mengerikan. Selalu bikin nyesek.

Ada yang mau bikin fanficnya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home