Sunday, March 05, 2006

Tongkatnya Snape

Di situs tertentu dijual wand/tongkat sihir dari tokoh-tokoh tertentu dalam Harry Potter. Mereka yang pernah disebutkan oleh JK Rowling (seperti Harry, Hermione, Ron, dll) seperti apa tongkatnya, dengan mudah bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan pembuat tongkat itu. Apalagi yang disebutkan dalam buku, ada juga yang hanya disebutkan dalam wawancara/disebutkan dalam website resmi JKR.

Tetapi bagaimana dengan tokoh-tokoh yang belum pernah disebut? Mungkin bisa dari film. Dari melihat mereka menggunakan sihir, melihat mereka menggunakan tongkat sihir. Tapi kan film itu sumber kekacauan, hehe.. iya maksudku, film nggak bisa dikatakan sumber canon..

Nah, ternyata ada tongkat sihir Snape. Lihat di Alivan
Image hosting by Photobucket


Dan Noble Collection
Image hosting by Photobucket

Dan yang jadi masalah (cie, masalah, emang masalah apaan..), mereka pakai kayu apa? Kelihatannya Snape itu sepertinya pakai kayu hitam/ebony... Kalau di Buku 7 nanti (atau sebelumnya, via pernyataan JK Rowling di site) dinyatakan bukan kayu yang mereka (Alivan/NobleCollection) pakai, bagaimana? Snape kan tokoh utama, hehe.. selain Harry, maksudku...

Kalau dalam Celtic Tree Almanac, Snape harusnya pakai beech...

Yah, kita tunggu saja...

1 Comments:

Blogger Fadli.Robbi said...

harganya berapa dan lokasinya dimana ntar SMS aja ke 085782614566

11:15 AM  

Post a Comment

<< Home